Di Partai Penentu, PSGC Unggul Tiga Nol dari Persika

 2,465 total views

Selebrasi Pemain PSGC Ciamis Dimas Galih saat menciptakan gol kedua | Foto : Tantan
Selebrasi Pemain PSGC Ciamis Dimas Galih saat menciptakan gol kedua | Foto : Tantan

Ciamis, Wartatasik.com – Memasuki babak ke 2, intensitas serangan dari kedua tim terus menunjukan peforma terbaiknya dan di menit ke 47′ umpan soloran dari sektor tengah pemain PSGC bisa dimaksimalkan menjadi gol Arip Budiman yang berhasil memperdayai kiper Persika Karawang, sehingga tuan rumah pun unggul 3-0.

Counter attack yang diperagakan tim tamu belum bisa mendobrak kokohnya pertahanan PSGC, berkat kedisiplinan Achmad Taufik dkk di sektor pertahanan. Demi menjaga keunggulannya, Pelatih Kepala PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari merubah strategi dengan menarik keluar Susanto untuk digantikan Andi Dwi dan  Dimas Galih oleh Nia serta Budiawan diganti Aldi Imron.

Memasuki menit ke 70′ hujan deras mengguyur stadion kebanggaan warga tatar galuh Ciamis yang mengakibatkan permainan tik-tak dari kedua tim tidak bisa diperlihatkan karena genangan air hujan. Hujan lebat yang diiringi sambaran petir terus mengguyur yang berakibat pertandingan tidak bisa dilanjutkan. Akhirnya wasit Fazar Imanuel Ginting meniup peluit panjang di menit 85′ tanda pertandingan dihentikan.

Susunan pemain PSGC Ciamis : (PG) Ghoniyanuar Gitoyo, (BK) Ipan Taufiq, Muhammad Taufan, Vinsen Yohan Andhika, (TG) Arip Budiman, Budiawan-Aldi Imron, Ganjar Kurniawan, Saiful Amar, Susanto-Andi Dwi Kurniawan, (DP) Dimas Galih Gumilang-Nia Nurfadilah.

Susunan pemain Persika Karawang : (PG) Rizky Bagja Permana, (BK) Dendi Sembiring, Eko Yusepta Aristian-Nurjaya Kusuma W, Gilang Angga Kusuma, Maulana Hasanudin, (TG) Ahmad Mardziana, Dena Nugraha, Ganiar Rohiman Latief-Wijay, Rio Gunawan, (DP) Abdul Fikri, Imral Usman-Sigit Hermawan.

Laporan: Tantan

Related posts