Pasca Pilkada, Sekda Minta Masyarakat Jaga Kondusifitas Daerah

 2,200 total views

H. Idi S Hidayat / Seda
H. Idi S Hidayat / Seda

Kota, Wartatasik.com – Sekretaris  Daerah Kota Tasikmalaya H. Idi S Hidayat mengharapkan semua pihak bisa menerima hasil proses Pilkada Kota Tasikmalaya yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu. ”Secara umum Pilkada berjalan kondusif, lancar, tertib dan aman, tercipta rasa kebersamaan, sesuai dengan proses yang telah dilalui. Kita harus berlapang dada, siapapun yang masih dipercaya masyarakat, kita harus hormati,” ungkapnya usai menghadiri acara Forum Group Discussion (FGD) Evaluasi Pasca Rekapitulasi Perolehan Suara Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 di Hotel Horison, Sabtu (25/02).

Idi menambahkan, yang namanya perjalanan sudah ditentukan oleh Allah SWT sehingga tidak mungkin bisa berusaha tanpa izin dariNya. ”Siapapun yang telah dipercaya rakyat, Saya harapkan bisa diterima dan bagi Paslon yang masih tertunda keberhasilannya, juga bisa legowo,” tuturnya. Sekda mengajak kepada semua pihak terutama masyarakat Kota Tasik pada umumnya untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kota Tasikmalaya yang sudah tercipta selama ini.

”Mari kita jaga dan pelihara Kota Tasikmalaya, demi kepentingan bersama agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” ajaknya. Terkait adanya tim Paslon yang akan melakukan gugatan keberatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) merupakan hak politiknya. ”Tidak ada yang berhak untuk menghalang-halangi hak politik seseorang untuk melakukan gugatan, silahkan ditempuh saja kalau memang merasa ada keberatan,” tandasnya.

Laporan: Seda

Related posts