Patut Diapresiasi, Dua Pelajar Ini Bawa Nama Baik Ciamis di Kancah Nasional

 3,512 total views

Peraih dua medali emas dan satu perak Rafly Wahyu Rizaldy ((Kiri), Wakasek Kesiswaan SMA Negeri 3 Ciamis Dhani Andrian (Tengah) dan Juara Tenis Meja Puteri Herlin Dwi Kurniawati (Kanan) | Foto : Tantan
Peraih dua medali emas dan satu perak Cabor Renang tingkat Jabar Rafly Wahyu Rizaldy ((Kiri), Wakasek Kesiswaan SMA Negeri 3 Ciamis Dhani Andrian (Tengah) dan Juara Tenis Meja Puteri Herlin Dwi Kurniawati (Kanan) | Foto : Tantan

Ciamis, Wartatasik.com – Torehan prestasi yang diraih dua pelajat SMAN 3 Ciamis sangat diapresiasi pihak sekolah khususnya Wakasek Kesiswaan Dhani Andrian. Tak hanya untuk sekolah, prestasi yang dianggapnya sangat luar biasa itu juga telah membawa nama baik Kabupaten Ciamis dalam ajang Olahraga Renang dan Tenis Meja.

Alhamdulillah, siswa kami berhasil mendapatkan dua medali emas dan satu perak dari cabor renang tingkat Jabar dan satu siswi lolos seleksi Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Nasional yang akan digelar Nopember 2016 nanti,” ujarnya, Senin (29/8).

Dhani menerangkan, pemenang medali emas tersebut adalah Rafly Wahyu Rizaldy kelas XI IPA 2 sebagai juara di Galuh Shark Swimming Club ke I tahun 2016 tingkat pelajar se-Jawa Barat dan Herlin Dwi Kurniawati salah satu dari empat siswa Jabar yang berhasil lolos seleksi P OPN untuk cabor tenis meja.

“Keduanya sudah banyak mendapat trophy dan medali, sehingga sekolah memberikan beasiswa untuk satu tahun pelajaran. Pada prinsipnya kita mendukung dan memfasilitasi anak didik yang berprestasi. Meski tidak seberapa tapi menjamin bebas uang sekolah,” pungkasnya.

Laporan: Tantan 

Related posts