Peduli Anak Bangsa, BI Tasik Bangun MCK

 662 total views,  5 views today

Foto bareng pihak BI Cab. Tasik dengan Wakil Wali Kota dan jajaran pengurus sekolah / Sopyan

Kota, Wartatasik.com – Peduli terhadap pendidikan dan kesehatan warga, Bank Indonesia Cabang Tasikmalaya mengadakan program sosial BI, yakni pembangunan MCK dan Sumur Bor di MIS Raudhatul At-Taalum Kampung Cidahu, Kelurahan Tamanjaya, Kecamatan Tamansari, Rabu (13/12/2017). Kepala Tim Kantor BI Cabang Tasikmalaya, Asep Ramdan mengatakan, programnya itu sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa.

“Jangan sampai karena tidak ada MCK, proses belajar mengajar jadi terganggu. Dan diharapkan dengan adanya MCK juga Sumur bor ini dapat bermanfaat bagi semua warga yang ada di sini serta mampu membuat nyaman proses mengajar di MIS Raudhatul At-Taalum,” ungkapnya. Sementara itu, Camat Tamansari, Iwan K menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak BI yang sering memberikan bantuan sosial bagi warga Tasikmalaya.

“Sebagai camat di sini, kami sangat mengapresiasi program tersebut. Karena memang daerah Tamansari sangat membutuhkan sekali MCK. Mudah-mudahan tidak hanya di Cidahu saja, tapi di daerah Tamansari lainnya yang memang membutuhkan. Untuk itu, kami sangat berterimakasih kepada BI yang telah memberikan bantuan ini,” ucap Iwan.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Tasikmalaya H. M. Yusuf menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga dan memelihara pemberian tersebut. “Tolong jaga, ini amanat. Jaga kebersihannya karena buat kebaikan warga semua. Khususnya generasi kita nanti, dan mudah-mudahan dengan dibangunnya MCK ini yang dekat dengan sekolah bisa membuat nyaman proses belajar mengajar di sekolah ini,” pesannya. Sopyan

Related posts