Pejabat Eselon II Segera Dirombak

 2,776 total views

H. Idi S Hidayat | Foto : Dok. Wartatasik.com
H. Idi S Hidayat | Foto : Dok. Wartatasik.com

Kota, Wartatasik.com – Pasca dikeluarkannya hasil penilaian Assessment para pejabat eselon II di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya oleh tim Panitia Seleksi (Pansel) beberapa waktu lalu, Sekretaris Daerah H. Idi S Hidayat mengatakan akan segera melakukan perombakan posisi jabatan bawahannya.

Ia menerangkan, hasil tes tersebut telah disampaikan kepada semua pajabat yang mengikuti kegiatan Assessment. Pihaknya akan berkoordinasi dengan Walikota dan Wakil Walikota juga tim Baperjakat untuk mempertimbangkan para pagawainya itu.

“Hasil penilaian Assessment akan menjadi catatan dan pertimbangan untuk melakukan perombakan di jajaran eselon II guna menempatkan posisi yang sesuai dengan kemampuan dan keahlian masing-masing pejabat,” terangnya, Selasa (02/08) tadi siang.

Diakuinya, bahwa penilaian hasil tes menunjukan banyak pejabat eselon II yang menduduki jabatannya sekarang ini tidak sesuai dengan kemampuan dan karakternya masing-masing misal dari segi kedisiplinannya rendah, memiliki sifat keras dan semangat kerjanya kurang, nanti akan dicocokan untuk duduk di dinas tertentu.

“Intinya, kita lihat saja nanti. Mungkin dalam waktu dekat akan ada perombakan guna menyempurnakan jabatan yang sesuai dengan kriteria dan karakter pejabat berdasarkan hasil Assessment,” tandasnya. Seda

Related posts