Pembangunan di Kec. Tawang TA 2015 Diresmikan

 2,103 total views

Kegiatan peresmian pembangunan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya TA 2015. | Foto Grid : Asron
Kegiatan peresmian pembangunan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya TA 2015. | Foto Grid : Asron

Kota, Wartatasik.com – Peresmian Pembangunan tahun anggaran 2015 di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya untuk Kecamatan Tawang berlangsung di komplek Perkantoran Bale Wiwitan, Selasa (15/03). Acara dibuka langsung Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman yang sekaligus meresmikan seluruh kegiatan pembangunan dengan menandatangani prasasti sejumlah kegiatan di tahun 2015 lalu.

Pada kesempatan itu hadiri pula Wakil Walikota Tasikmalaya H. Dede Sudrajat beserta seluruh jajaran perwakilan OPD se-Kota juga unsur Muspika dan Muspida. Rangkian peresmian pembangunan tersebut dimeriahkan dengan penampilan kesenian dari SDN Galunggung berupa persembahan lengser juga seni angklung. Sebelumnya walikota menyerahkan paket sembako dan alat tulis sekolah secara simbolis hasil sumbagsih dari BJB dan pihak pengusaha lainnya.

Kabag Pembangunan Setda Kota Tasikmalaya Hj. Nunung Kartini menyampaikan dalam laporannya bahwa jumlah keseluruhan kegiatan pembangunan di Kecamatan Tawang sebanyak 96 kegiatan dengan anggaran sebesar Rp. 40.360.573.597, “Meliputi beberapa paket kegiatan diantaranya pembangunan ruang kelas baru SD, SMP dan SMK, Gedung Rawat Inap kelas III RSUD dr. Soekardjo serta sejumlah pembangunan lainnya,” paparya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment