Pemimpi Ikan Menangkan Sepeda Motor

 2,137 total views

Lia bersama Kepala Dinas Pendidikan dan beberapa orang rekannya setelah menerima hadiah utama satu unit sepeda motor.
Lia bersama Kepala Dinas Pendidikan dan beberapa orang rekannya berfoto bersama setelah menerima hadiah utama satu unit sepeda motor.

Kota, wartatasik.com – Dasar rejeki tak kemana. Pengundian jalan sehat Hardiknas tinggal menyisakan hadiah utama satu unit sepeda motor. Setelah beberapa kali diundi, tidak ada seorangpun yang maju kedepan meski beberapa nomor di kupon sudah diumumkan tiga kali oleh panitia dan harus gugur dihitungan kelima.

Namun, selang beberapa saat setelah panitia mengambil kembali kupon undian baru dan menyebutkan nomor di dalamnya, sontak membuat seorang peserta menjerit histeris tak kuat menahan rasa senang setelah melihat nomor kuponnya sama dengan yang diumumkan MC.

Dia adalah Lia Wahyu Tami seorang Guru kelas III di SDN Tugu 2 Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya. Ia resmi memenangkan hadiah utama tersebut. “Semalam saya mimpi mendapatkan ikan banyak dan tahu-tahunya Alhamdulillah saya mendapat rejeki yang tidak diduga ini. Padahal saya hanya punya dua kupon, namun rezeki memang tidak tertukar,” riangnya kepada wartatasik.com, seusai pengundian berlangsung. Sabtu (09/05).

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya, Achdiat Siswandi menyampaikan selamat kepada para pemenang dan pihaknya ikut merasa senang karena kegiatan yang digelarnya itu merupakan hajat para insan pendidik di Kota Tasikmalaya, “Untuk hadiah dan anggaran pelaksanaannya pun dari guru yang diperuntukan untuk guru juga. Sekali lagi selamat buat para pemenang,” singkatnya. Asron

Related posts

Leave a Comment