Penandatanganan Kerjasama Pemkab Tasik dengan STIE Latifah Mubarokiyah Ponpes Suryalaya

 3,957 total views

Foto : Dok. Humas Setda Kab. Tasikmalaya
Foto : Dok. Humas Setda Kab. Tasikmalaya

Kabupaten, Wartatasik.com – Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya mengadakan kesepakatan bersama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya yang dilaksanakan pada Hari Senin (15/02-). Turut hadir pada kesempatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya dari Fraksi Golkar, Drs. H. Asep Husein, Kabag Humas Setda Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Iing Farid Khozin, M.Si, Pengemban Amanat Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya, KH. Zainal Abidin Anwar, Ketua Yayasan STIE Latifah Mubarokiyah, Ketua STIE Latifah Mubarokiyah, Dr. Yoyong Tachyani Drs., M.Si, Danramil Pagerageung, Kapten Inf. Mamat Sutisna, dan unsur terkait lainnya.

Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Pendidikan STIE, Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya dan semua pihak atas terselenggaranya Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah tentang Peningkatan Fungsi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. “Kami tunggu jebolan-jebolan/alumni-alumni STIE Latifah Mubarokiyah yang mempunyai kemampuan untuk berkiprah di masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua STIE Latifah Mubarokiyah, Yoyong Tachyani mengucapkan terima kasih pula kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dalam hal ini Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum, setelah melalui proses yang panjang akhirnya kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah tentang Peningkatan Fungsi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, ini dapat terlaksana dengan baik.

Lebih lanjut dikatakan Ketua STIE Latifah Mubarokiyah, Dr. Yoyong Tachyani Drs., M.Si. ’’mudah-mudahan dengan adanya Kesepakatan Bersama ini dapat saling menguntungkan kedua belah pihak antara Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Latifah Mubarokiyah, di masa depan melahirkan alumni-alumni STIE Latifah Mubarokiyah yang mempunyai kompetensi dibidang pendidikan dan ekonomi, memiliki potensi keunggulan metodis dan memiliki karakter tenaga profesional di masa depan. EQi/Humas Setda Kab. Tasikmalaya

Related posts

Leave a Comment