Penataan PKL Didukung Pengusaha Cihideung

 3,544 total views

Tjong Doen Mien atau Ko Acong | Foto : Asron
Tjong Doen Mien atau Ko Acong | Foto : Asron

Kota, Wartatasik.com – Pengusaha ternama di Tasikmalaya Tjong Doen Mien atau lebih dikenal dengan sebutan Ko Acong pada kesempatan acara peresmian penataan Pedagang Kaki Lima Jalan Cihideung Kota Tasikmalaya, Senin (21/12) tadi siang tampil kedepan mewakili pengusaha toko di bilangan jalan tersebut untuk menyampaikan dukungannya terhadap program penataan dan pemberdayaan PKL yang dijalankan oleh pemerintah kota itu.

“Kami menyambut gembira penataan PKL dengan harapan Jalan Cihideung ini akan lebih tertib, nyaman dan bersih. Sebagai informasi saja, selama ini kami para pengusaha dengan para PKL telah terjalin hubungan harmonis dan belum pernah terjadi konflik apapun. Kiranya hubungan harmonis ini harus kita tetap pertahankan,” ucapnya dihadapan semua tamu yang hadir.

Menanggapi upaya penataan tersebut, Pemilik Plaza Asia itu mengatakan merupakan langkah positif untuk mewujudkan Tasikmalaya sebagai Kota Resik yang aman, indah dan bersih serta sehat khususnya untuk di Jalan Cihideung. “Dengan ini, kami membutuhkan partisipasi dari seluruh komponen masyarakat dan peranan aparatur negara untuk menyukseskannya,” papar Ia.

Acong mengharapkan dengan adanya penataan yang baik dan benar serta besarnya partisipasi dari semua pihak, Kota Tasikmalaya bisa lebih baik. “Kami juga berharap konsentrasi penataan dan pemberdayaan PKL bukan lagi sebagai agenda satu minggu atau satu bulan melainkan untuk jangka panjang sehingga pada akhirnya akan menjadi contoh bagi daerah yang lainnya,” harapnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment