Penuh Kebersamaan, Tini Salah-satu Peserta “Ngaliwet” Mengaku Senang

 2,937 total views

Tini (43) salah-satu peserta lomba "Ngaliwet", Situ Cibeureum Tamansari, Kota Tasikmalaya, Sabtu (04/02)
Tini (43) salah-satu peserta lomba “Ngaliwet”, Situ Cibeureum Tamansari, Kota Tasikmalaya, Sabtu (04/02). Foto| EQi

Kota, Wartatasik.com – Dari sekian banyak peserta lomba “Ngaliwet”, Tini (43) warga Cicurug Kota Tasikmalaya merupakan salah satu peserta lomba perwakilan dari PAC Tawang, Ia merasa bangga dan senang bisa ikut perlombaan ini karena dengan adanya kegiatan seperti ini ibu-ibu bisa kreatif dan bisa mengembangkan makanan tradisional dalam kegiatan yang berlangsung di Lapang Bola Situ Cibeureum, Sabtu (04/02) siang tadi.

Kepada crew Media Online Wartatasik.com, dalam kesempatan itu, Tini mengatakan bahwa ia menyuguhkan Nasi Liwet dengan bumbu dasar, seperti cabai merah, salam, sereh, bawang merah, sambal tomat dan terasi Juga gula merah. “Dengan lauk pauknya pun sederhana menyajikan menu yaitu goreng tahu, tempe, ikan asin merah dan jengkol,” katanya.

Ada beberapa harapan yang terucap, Ia mengharapkan kelak jika Pasangan Nomor Urut 1 yakni Dicky Chandra-Denny Romdhoni ini terpilih, agar menjadi pemimpin yang jujur, adil dan pemimpin yang jauh dari Korupsi, “Juga sikap sopan, santun, sederhana, rendah hati serta merakyatnya tidak berubah,” pungkasnya.

Laporan: EQi

Related posts