Perayaan Tahun Baru 2017 Se-Indonesia Berlangsung Kondusif

 576 total views,  7 views today

Net
Net

Nasional, Wartatasik.com –  Polri menyatakan perayaan malam tahun baru di seluruh Indonesia berlangsung kondusif. Tidak ada laporan peristiwa menonjol yang mengganggu jalannya perayaan malam tahun baru.

“Semua laporannya baik, kondusif, tidak ada hal-hal menonjol. Semua permasalahan bisa diatasi oleh para Kapolda masing-masing. masyarakat semua melaksanakan dengan baik tanpa ada gangguan yang mengakibatkan terganggunya aktifitas perayaan malam tahun baru,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar saat dihubungi detikcom, Minggu (1/1/2017).

Boy menambahkan, di beberapa wilayah di Indonesia masih terdapat permasalahan penggunaan petasan. Namun, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) masih terjaga dengan baik.

“Di beberapa daerah mungkin ya, kalau masyarakat berkumpul berkaitan dengan kemacetan lalu lintas, di tempat-tempat perayaan, karena semua masyarakat menuju titik pusat perayaan yang terjadi kepadatan lalu lintas yang masih dinilai wajar tentunya,” ujarnya.

Sementara itu, lanjut Boy, terkait penemuan benda mencurigakan di Rumah Sakit Ibnu Sina Padang, Sumatera Barat terbukti bukanlah bom. Perayaan malam tahun baru di Padang pun berlangsung kondusif dan aman. “Kalau yang di Sumbar kan bukan, tidak ada sama sekali unsur bom,” tuturnya.

Sumber: detik

Related posts