Perda Miras Didukung Dewan

 1,492 total views

Gedung DPRD Kota Tasikmalaya.Net
Gedung DPRD Kota Tasikmalaya.Net

Kota, wartatasik.com – Rencana Pemerintah Kota Tasikmalaya yang akan memberlakukan peraturan daerah tentang minuman keras (Miras) sebagaimana telah dilansir Media Online Wartatasik.com pada edisi sebelumnya, ternyata disambut positif pihak DPRD kota. Dukungan tersebut muncul salah satunya dari Anggota Komisi I sekaligus Ketua Badan Legislasi Dodo Rosada SH.

“Pada dasarnya kami sangat mendukung terhadap rencana pembentukan Perda tersebut untuk dijadikan payung hukum di Kota Tasikmalaya dengan tujuan menangani permasalahan yang ditimbulkan miras. Namun, dalam hal ini kami belum mengetahui poin-poin yang tercantum di dalam raperdanya,” ujar Ia.

Diakui Dodo, Kota Tasikmalaya sendiri sangat membutuhkan peraturan miras itu karena tingkat penyebaran dan penyalahgunaannya sudah cukup meresahkan. “Maka dari itu, kami akan menunggu apa saja yang ada di dalam rancangannya dan jika ada hal-hal yang harus dibahas tentunya akan kita lakukan pembahasan bersama. Kami sangat merespon baik rencana itu dan diharapkan hasilnya sangat positif terutama searah dengan perundang-undangan yang ada,” pungkasnya. Asron

 

Related posts

Leave a Comment