Peresmian Gapura Rusun YON ARMED 5/105 TARIK di Cianjur

 11,822 total views

Foto diambil dari cianjurkab.go.id
Foto diambil dari cianjurkab.go.id

Cianjur, Wartatasik.com – Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar, S.IP, SH, M.Si, Baru-baru ini telah meresmikan gapura rusun Yon Armed 5/105 Tarik di Cipanas Cianjur, Hadir dalam acara tersebut Komandan Batalyon Altileri Arm I Made Mertha Yasa, S.Sos, beserta anggotanya, Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur, Hj. Ratu Eliesye Irvan, S. Sos, serta undangan lainnya. Bupati Cianjur dalam sambutannya menyampaikan bahwa selama ini pemerintahan Kabupaten Cianjur dengan unsur TNI khususnya Yon Armed 5/105 telah terjalin dengan baik, dan keharmonisan itu harus terus di pelihara demi terciptanya Cianjur semakin lebih baik lagi.

Selanjutnya Bupati menyampaikan 7 program yang sedang dan akan dilaksanakan diantaranya, gerakan sholat subuh berjamaah, menghafal Al Qur’an, Gerakan oarng tua asuh anak yatim, puasa senin kamis hal itu tentu mengandung filosopi yang mendalam semata-mata untuk kemajuan Cianjur. Sumberdaya alam,subur oleh air, tumbuh-tumbuhan, buah-buahan dst, kurang apa di Cianjur tetapi untuk menjadi berkah haruslah kerendahan, berdo’a bersama-sama, Cianjur mempunyai 7 pintu masuk ketujuh pintu masuk itu nantinya akan dibangun dipercantik, dilengkapi dengan sarana kuliner, tempat ibadah serta wisata. Bupati juga mengharapkan pro aktif dan kerjasamanya unsur TNI khususnya Yon Armed 5/105 untuk pembangunan Cianjur.

Sementara itu, Komandan Batalyon Altileri Medan 5/105 Tarik, Letkol Arm I Made Mertha Yasa, S. Sos menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasihnya kepada Bupati Cianjur yang telah banyak menjalin hubungan baik antara Pemerintah Kabupaten Cianjur dengan unsur TNI khususnya Armed 5/105 Tarik. Dan dalam kesempatan itu bupati berikan sejumlah bantuan samping sarung untuk anggota Yon Armed dilanjutkan dengan pelaksanaan penanaman pohon dihalaman rusun tersebut. Sumber: cianjurkab.go.id

Related posts