Peringati Hari Ibu, Relawan Dahsyat Gelar Banyak Perlombaan

 3,141 total views

Salah satu lomba yang dilaksanakan Relawan Dahsyat dalam rangka memperingati Hari Ibu / EQi
Salah satu lomba yang dilaksanakan Relawan Dahsyat dalam rangka memperingati Hari Ibu / EQi

Kota, Wartatasik.com –  Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember atau hari ini, Relawan Dahsyat menggelar berbagai perlombaan di Halaman Sekretariat Relawan Dahsyat, Jl. Kalektoran Kota Tasikmalaya, Rabu (22/12).

Perlombaan digelar yaitu lomba makan kerupuk, lari bakiak secara berkelompok, ambil uang pada lemon dengan mulut, menari balon juga memasukkan paku pada botol. Setiap permainan berlangsung meriah. Para penonton memberi semangat kepada para peserta. Hadir dalam kegiatan tersebut Calon Wakil Wali Kota Nonor Urut 3 dr. H. Asep Hidayat Surdjo dengan isteri Calon Wali Kota Hj. Iyan Rohmulyan dan ketua Relawan Dahyat Asep Chahyanto.

Dalam kesempatan itu, Hj. Iyan mengungkapkan, selain memeriahkan Hari Ibu acara digelar sebagai sarana hiburan bagi para relawan di tengah-tengah padatnya aktifitas sosialisasi pasangan setiap hari. “Secara organisasi tingkat kota, Saya sendiri sudah memperingatinya. Selama beberapa bulan terakhir kita sering bersentuhan dengan tim pemenangan,” ujarnya.

Dalam mermaknai hari ibu, dirinya berharap, para ibu harus lebih mandiri dalam berbagai hal, tidak terlalu mengandalkan suami atau bahkan orang tua. “Mandiri dalam artian luas baik dalam kerja keras juga penuh kreatifitas dan inpsirasi bagi masyarakat, anak-anak, keluarga dan masyarakat. Mudah-mudahan perempuan yang selalu mendampingi saya, menjadi perempuan yang hebat,” katanya.

Laporan: EQi

Related posts