Peringati HUT Ke-23, Mega Mutiara Tasik Regency Group Gelar Baksos

 3,931 total views

Proses pembagian paket sembako dalam kegiatan Baksos Mega Mutiara Tasik Regency / Seda
Proses pembagian paket sembako dalam kegiatan Baksos Mega Mutiara Tasik Regency / Seda

Kota, Wartatasik.com – Perumahan Mega Mutiara Tasik Regency Group, yang bergerak dibidang real estate, Sabtu (01/04) menggelar acara bakti sosial (Baksos) berupa khitanan massal dan pembagian paket sembako bagi anak yatim dan orang tua jompo. Selain itu, juga membagikan hadiah berupa emas kepingan dan barang-barang elektronik bagi warga perumahan serta satu paket umroh bagi konsumen Perumahan yang beruntung.

Acara berlangsung di Halaman Perum tersebut di Jalan Bantarsari Kel. Cibunigeulis Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya. Kegiatan digelar dalam rangka peringatan HUT Mega Mutiara Group yang ke-23 dengan dihadiri langsung oleh Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman, Dandim 0612 Tasikmalaya, Camat, Lurah serta masyarakat penghuni Perumahan.

Ketua Panitia Pelaksana Wahya mengatakan, kegiatannya sebagai bentuk rasa syukur perusahaan karena telah genap berusia 23 tahun berkecimpungan dalam penyediaan Perumahan. ”Perusahaan ingin berbagi dan memiliki rasa kepedulian untuk saling membantu terhadap sesama,” ungkapnya.

Ia menambahkan, baksos tersebut diharapkan bisa dirasakan menfaatnya oleh masyarakat sekitar, khususnya warga Perum Mega Mutiara Group. ”Kita juga berharap dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat, semoga perusahaan ini terus maju dan berkembang dalam menyediakan perumahan yang berkualitas untuk masyarakat,” tandasnya.

Laporan: Seda

Related posts