Peringati HUT ke-57, Karang Taruna Kota Tasik Gelar Turnamen Voli

 1,923 total views

Gelaran Turnamen Bola Voli Karang Taruna Kota Tasikmalaya / Sopyan

Kota, Wartatasik.com – Karang Taruna Kota Tasikmalaya menggelar Turnamen Bola Voli antar karang taruna se- Kota Tasik di Lapang Voli tepatnya samping Kantor Polsek Tamansari. Turnamen dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi karang taruna yang ke-57 sekaligus hari jadi Kota Tasikmalaya.

Disamping itu, kegiatan juga untuk menjaring atlet muda berbakat Usia 15 tahun atau U-15. “ Ini salah satu cara membina pemuda khususnya agar jauh dari narkoba dan hal-hal negatif lainnya,” kata Ketua Pelaksana Kegiatan Usman, Minggu (01/10/2017).

[sc name=”iklanadsense2″]

Selain turnamen bola voli, karang taruna kota juga mengadakan kemah bakti dan futsal. “Untuk kemah pelaksannya nanti bulan Desember nanti. Sedangkan. futsal telah dilaksanakan pada bulan kemarin. Meski dananya minim, kami tetap melaksanakannya dengan maksimal,” tambah Usman.

Ia berharap, dengan kegiatan tersebut ada perhatian lebih dari pihak pemerintah terhadap urusan kepemudaan sehingga para pemuda bisa termotivasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi agama, bangsa dan negara.

Kegiatan bola voli diikuti oleh 16 tim dari seluruh kelurahan yang ada di kota, dengan tambahan dua klub undangan utnuk memperebutkan piala bergilir Walikota Tasikmalaya, DPRD Kota dan Provinsi serta uang pembinaan dengan jumlah total sebesar Rp 10 juta. Sopyan

Related posts