PERSIB Tak Boyong Purwaka ke Papua

 2,519 total views

Foto : Persib.co.id
Foto : Persib.co.id

Bandung, Wartatasik.com – Sebanyak 20 pemain diboyong Pelatih PERSIB Djadjang Nurdjaman ke markas Persipura Jayapura. Namun tak ada nama Purwaka Yudi dalam daftar tersebut.

Djadjang menyimpan enam pemainnya di Bandung dan tak membawa mereka ke Papua guna persiapan untuk di laga lanjutan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Mandala pada Tanggal 21 Juli 2016 nanti. Mereka yaitu Purwoko Yudi, Rudiyana, Yandi Sofyan, Rachmad Hidayat, Jujun Saepuloh dan kiper Muhammad Ridwan.

“Kita ada rotasi seperti pertandingan kemarin, jadi kita membawa 20 pemain, enam di Bandung,” kata Djadjang, Senin (18/07/). Kondisi Purwaka yang belum pulih dari cedera lutut membuat Djanur mencari alternatif lain. Rudolof Yanto Basna, Hermawan serta Vladimir Vujovic yang akan dipilih untuk menjadi center bek pada laga nanti.

“Kita coba pulihkan dulu untuk Purwaka. Kita tidak mau kondisinya tambah parah jika dipaksakan main. Masih ada Hermawan, Basna dan Vlado (Vujovic), jadi aman,” ucap Ia. Rencananya, tim akan bertolak ke Jayapura dari Jakarta, tengah malam. Dijadwalkan, rombongan tiba di Papua pada Hari Selasa 19 Juli pagi hari. Sumber: Persib.co.id

Related posts

Leave a Comment