Pesta Panen Hadiah BRI Berlangsung Meriah

 3,005 total views

Kepala Cabang BRI Tasikmalaya menyerahkan hadiah unit mobil secara simbolis kepada Kepala Unit BRI Argasari | Seda
Kepala Cabang BRI Tasikmalaya menyerahkan hadiah unit mobil secara simbolis kepada Kepala Unit BRI Argasari | Seda

Kota, Wartatasik.com – Pesta Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Tasikmalaya di Atrium Mayasari Plaza, Sabtu (8/10), berlangsung meriah. Pada kegiatan tahunan tersebut diisi dengan berbagai acara hiburan sebelum dimulai pengundian hadiah. Pesta undian dihadiri Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, Kepala BI Perwakilan Tasikmalaya Wahyu Purnama, Kepala Cabang BRI Tasikmalaya, serta para Kepala Kantor BRI unit, Kantor Cabang Pembantu dan Kepala Kantor Kas serta Nasabah setia BRI.

Saat memberikan sambutan, Walikota mengharapkan BRI semakin maju dan berkembang serta selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan perbankan kepada para nasabah. ”Kami harap pelayanan perbankan yang diberikan BRI kepada masyarakat dapat mendukung dan membantu meningkatkan usaha serta perekonomian masyarakat Tasikmalaya melalui berbagai pinjaman dan layanan lainnya,” ungkap Ia.

Sementara itu, Kepala BRI Cabang Tasikmalaya melalui Humas Agus Hilmi mengatakan, Pesta Panen Hadiah Simpedes merupakan acara rutin BRI sebagai ajang silaturahmi dan penghargaan kepada para nasabah yang selalu setia dan selalu mendukung program-program BRI demi kemajuan bersama.

”Undian simpedes tahun ini kita sediakan banyak hadiah diantaranya 1 unit Mobil Avanza sebagai hadiah utama dan 12 unit motor serta ratusan hadiah hiburan lainnya berupa barang-barang elektronik,” terangnya. Ia menambahkan, untuk meningkatkan layanan perbankan, saat ini BRI terus melakukan terobosan dan inovasi guna mengembangkan produk-produk layanan demi kenyamanan nasabah.

”BRI berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan kepada nasabah yang mudah dan cepat, baik dalam produk, system maupun jaringan. Sekarang ini BRI salah satunya Bank yang memiliki Satelit dan jaringan perbankan online tercepat,” terangnya. Melalui kegiatan tersebut, lanjut Hilmi, diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menabung. ”Dengan tersedianya 72 ATM di Wilayah Tasikmalaya dan di setiap unit BRI, nasabah akan menikmati kenyamanan layanan dalam bertransaksi dan ini wujud kita untuk lebih mendekatkan diri kepada para nasabah,” tandasnya

Laporan: Seda

Related posts