Pilkada Kota Tasik, PDIP Siap Tempur

 4,500 total views

Kevler Sianturi / Asron
Kevler Sianturi / Asron

Kota, Wartatasik.com – Pencoblosan Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Tasikmalaya tinggal menghitung hari. Strategi politik terbaik terus dilancarkan para kubu Paslon bersama timnya untuk meraih simpatik dari masyarakat sebagai pemilih. Persiapan dalam segala hal tak henti-hentinya dilakukan semua Paslon melalui berbagai kegiatan sosialisasi dan juga yang lainnya.

Tak terkecuali bagi Paslon No. Urut 1 Dicky-Denny yang diusung oleh PDIP dan PBB. Kesiapan matang sudah diraihnya hingga detik-detik hari H pencoblosan beberapa hari kedepan. Seperti halnya diungkapkan Pelindung Tim Pemenangan sekaligus selaku Sekjen DPC PDIP Kota Tasikmalaya Kevler Sianturi saat berbincang, Jum’at (10/02).

Ia menegaskan, sampai saat ini timnya sudah siap tempur untuk memenangkan Paslon yang diusungnya. “Semuanya telah siap. Kita sudah siap tempur menjalani pertarungan Pilkada ini. Kesiapan sudah kita lakukan dalam segala hal. Berikut melakukan upaya pencegahan terhadap indikasi pelanggaran-pelanggaran Pilkada yang bakal terjadi khususnya dalam urusan pelanggaran politik uang atau money politic,” katanya.

Meskipun tahapan sudah memasuki masa tenang, tutur Kevler, pihaknya akan terus memantau kondisi dilapangan bersama tim untuk memastikan serta menciptakan pertarungan Pilkada di Kota Santri ini berjalan bersih dari praktik politik tak sehat. “Kami akan terus melakukan patroli sampai detik hari H. Semua tim akan kami turunkan guna mencegah hal-hal negatif yang dilakukan kubu lawan,” ujar Ia.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat apabila mendapat temuan pelanggaran Pilkada agar melaporkannya untuk diproses secara hukum yang berlaku. “Kami tegaskan sekali lagi bahwa kami siap tempur untuk memenangkan Pilkada ini dengan cara yang sehat dan bersih yang tentunya memberikan pendidikan politik yang baik kepada masyarakat demi menghasilkan sosok pemimpin yang berkualitas dan berintegritas sesuai tujuan pemilihan kali ini,” tandasnya.

Laporan: Indra/Asron

Related posts