PKL Pasar Wetan Dukung Penataan

 2,734 total views

Salah Seorang Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jl. Pasar Wetan Kota Tasikmalaya Aan.
Salah Seorang Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jl. Pasar Wetan Kota Tasikmalaya Aan.

Kota, Wartatasik.com – Salah seorang Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jl. Pasar Wetan Kota Tasikmalaya Aan menyambut baik terhadap upaya pemerintah dalam melaksanakan penataan di lokasi tempatnya berjualan. Ia mengatakan sangat memahami tujuan pihak terkait yang ingin lebih menertibkan situasi lalu lintas di sepanjang jalur Jl. Veteran – Jl. Pasar Wetan dan Jl. Gunung Sabeulah.

“Ini kan penataan bukan penertiban. Jadi kami sangat menyambut baik agar semuanya lebih tertib lagi termasuk jalur lalu lintas di tempat kami berjualan dan tentunya penataan ini tidak akan mengurangi pendapatan kami malah yang ada situasinya akan lebih baik dan lancar,” ujarnya usai mengikuti rapat persiapan penataan PKL di Aula Kantor Kec. Cihideung, Kamis (09/04).

Aan menuturkan, sangat menerima semua keputusan atau hasil dari rapat yang telah diikutinya bersama ratusan sesama pedagang lainnya serta beberapa pihak terkait. “Soal nanti kedepannya itu tergantung dari pengurus kami. Pastinya, saat ini kami menyambut baik upaya pemerintah ini karena tujuan baik dan mudah-mudahan penataan ini membawa berkah buat semua PKL khususnya yang sering mangkal di lokasi itu,” pungkasnya. Asron

Related posts

Leave a Comment