Plt. Wali Kota Tasik Pamitan di Mesjid Agung

 4,322 total views

Plt. Wali Kota Tasikmalaya Abas Basari berpamitan kepada masyarakat saat menunaikan Sholat Jumat di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya / Seda
Plt. Wali Kota Tasikmalaya Abas Basari berpamitan kepada masyarakat saat menunaikan Sholat Jumat di Mesjid Agung Kota Tasikmalaya / Seda

Kota, Wartatasik.com – Setelah sebelumnya berpamitan dengan jajaran Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemkot Tasikmalaya, Plt.Walikota Abas Basari yang akan mengakhiri tugasnya memimpin Kota Tasikmalaya pada Hari Sabtu 11 Februari 2017 atau esok hari, berpamitan dengan masyarakat.

Kata-kata pamit disampaikannya saat menunaikan Sholat Jum’at di Masjid Agung Kota Tasikmalaya, Jum’at (10/02) tadi siang. Ia mengatakan, dalam melaksanakan tugasnya selama tiga bulan seluruh masyarakat sangat mendukung. Dengan demikian, dirinya mengucapkan terima kasih kepada segenap elemen mastarakat yang telah menjaga kondusifitas daerah sehingga tetap aman meski menghadapi Pilkada serentak 2017.

”Saya selaku manusia biasa, mungkin banyak hal dan kekurangan dalam menjalankan tugas sebagai Plt. Dalam kesempatan ini, saya memohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangannya,” ucap Abas.
Selanjutnya, Ia berpesan kepada masyarakat Kota Tasik agar bersama-sama turut mensukseskan pelaksanaan Pilkada 15 Februari 2017 mendatang.

”Kita semua harus tetap menjaga suasana yang kondusif, walaupun pilihan berbeda-beda, namun jiwa dan rasa persaudaraan harus tetap terjalin dengan baik demi keamanan dan kenyamanan serta kondusifitas Kota Tasikmalaya,” tegas Ia. Abas melanjutkan, proses Pilkada jangan sampai memecah belah persaudaraan dan saling bermusuhan di antara sesama.

Ia menyarankan, kepada seluruh pemilih untuk membulatkan pilihannya sebelum berangkat ke TPS. “Sebelum berangkat mencoblos, sebaiknya Sholat Istikharah dulu, agar yang dipilih benar-benar calon pemimpin yang bisa membawa masyarakat Kota Tasikmalaya ke arah yang lebih baik dan maju serta diridhoi Allah SWT,” tandasnya.

Laporan: Seda

Related posts