Pompa Air GSG Raib Digondol Maling

 2,383 total views

Gedung Serba Guna (GSG) di kompleks Bale Kota Tasikmalaya.

Ket Foto: Dok. Gedung Serba Guna (GSG) di kompleks Bale Kota Tasikmalaya.

Kota, Wartasik.com – Ironi memang, Gedung Serba Guna di kompleks Bale Kota Tasikmalaya memiliki penjagaan yang terbilang ketat. Terlebih upaya Pemkot untuk meminamilisir kejadian yang tidak diinginkan di dalam kantor setda dengan menggembok pintu dan memberlakukan satu untuk pintu masuk terkesan sia-sia. Hilangnya pompa air di GSG beberapa waktu lalu mencerminkan tidak terjaminnya keamanan kantor walikota itu dari aksi para pencuri.

 PPTK Pembangunan GSG Medi Hendrawan menerangkan pompa air di gedung tersebut diketahui hilang ketika akan digunakan menyusul selesainya pembangunan  gedung  yang sudah siap guna. “Sebetulnya penyediaan pompa air tidak ada dalam rencana belanjanya. Itu hanya inisiatif dari pihak pelaksana pembangunan. Namun, kendati demikian sangat diharapkan kejadian seperti ini jangan sampai terulang lagi,” ungkapnya, Rabu (25/02)

Sementara, Pelaksana Pembangunan GSG dari PT. Sentosa Putera Indonesia Tanto mengaku  sangat menyayangkan dan turut menyesalkan atas kejadian tersebut dan mengharapkan pihak Pemkot untuk lebih memperketat pengamanannya, “Terlebih di kompleks perkantoran yang notabene segala sesuatunya harus terjamin,” singkatnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment