Potong Kue, Sejumlah Artis Ibu Kota Rayakan HPN di Kota Tasik

 2,287 total views

Para artis ibu kota saat merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke-71 di Hotel Asri Plaza Asia, Kamis (09/02) / EQi
Para artis ibu kota saat merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke-71 di Hotel Asri Plaza Asia, Kamis (09/02) / EQi

Kota, Wartatasik.com – Kamis (09/02) atau hari ini merupakan hari bersejarah bagi para Insan Pers karena ditetapkan sebagai Hari Pers Nasional (HPN). Dalam merayakannya, seluruh jurnalis di nusantara menggelar berbagai acara atau kegiatan. Begitu pula para Insan Pers di Kota Tasikmalaya yang merayakannya dengan sederhana.

Meski digelar sederhana tapi menjadi kebanggaan tersendiri karena dirayakan bersama dimeriahkan oleh artis-artis ibu kota seperti Ki Daus, Gogon KW, Ogi SOS, Yadi Sembako, para pemain Preman Pensiun juga artis yang lainnya. Peringatan  HPN ke-71 ini, ditandai dengan pemotongan kue disaksikan para jurnalis dari benyak media diantaranya Media TV Nasional, Koran Harian Lokal dan Nasional, juga Media Online Wartatasik.com.

Dalam prakatanya, perwakilan artis Yadi Sembako menyampaikan Selamat dan berharap Insan Pers di seluruh Indonesia khususnya di Kota Tasikmalaya lebih maju dan mengedepankan serta menjungjung tinggi propesionalitas karena merupakan pilar ke empat di negara Indonesia juga sangat membantu dalam menyebarluaskan informasi. “Kami tidak akan bisa seperti ini jika tidak dibantu oleh media,” singkatnya.

Laporan: EQi

Related posts