Putus dari Marshanda, Ini Alasan Egi John Colek Jokowi, Ahok dan Ridwan Kamil

 1,573 total views

net
net

Entertainment, Wartatasik.com – Entah apa yang dipikirkan Egi John sampai dirinya menge-tag Presiden Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Walikota Bandung Ridwan Kamil saat putus dengan Marshanda. Egi mengungkapkan alasannya dengan jawaban yang cukup nyeleneh. Egi yang mengaku sudah move on dari Chacha, akhirnya untuk pertama kali muncul di acara ‘Rumpi No Secret’ di Trans TV, Kamis (15/9). Dalam kesempatan itu, Egi membeberkan alasannya menge-tag Walikota hingga Presiden.

5de4b7d1-53fd-43cf-899b-ae86e6ed8f3c_169“Tadinya aku mau nge-tag Donal Trump, Barack Obama, tapi mereka nggak kenal Chacha. Pak Ridwan Kamil selalu nyindir yang jomblo. Gua sadar, wah bentar lagi gua jomblo nih. Kalau Pak Jokowi, ya itu tadinya maunya Donal Trump dan Obama, cuma mereka nggak kenal Chaca,” cerocos Egi. “Biar seru aja. Kalau Ahok biar aku nggak lama-lama baper,” tambahnya.

Bapak satu anak itu ‘mengamuk’ di Instagram dengan mem-posting semua tuduhannya ke Chacha. Dirinya menuding mantan istri Ben Kasyafani itu selingkuh dan tidak peduli dengannya. Kini Egi mengaku sudah jauh lebih baik. Dirinya sudah tidak mau lagi mengenal Chacha. “Kalau tiba-tiba ketemu Chacha, mungkin aku akan ngomong semoga kamu bahagia. Semoga kamu berubah dan jadi lebih baik lagi. Sehat-sehat terus,” tutup Egi.

Sumber: detik.com

Related posts