Ramuan Khusus Pepes Nasi Hj. Lilis, Maknyoooss..!

 2,456 total views

Menu Pepes Nasi Hj. Lilis./Dok
Menu Pepes Nasi Hj. Lilis./Dok

Kota, Wartatasik.com – Menemukan resep memasak nasi dengan cara di pepes ternyata merupakan berkah bagi seorang pengusaha kuliner yang satu ini. Kemahiran dalam mengolah makanan dengan resep barunya itu mampu mengangkatnya menjadi pengusaha sukses dan memiliki usaha yang menjanjikan. Sebut saja “Pepes Nasi Hj. Lilis” di Jl. Cieunteung No. 132 Kota Tasikmalaya milik Hj. Lilis Suryati ini makin hari semakin berkembang dan banyak digemari konsumen.

Dengan resep sempurna yang dimiliki dan disajikannya, usaha kuliner Pepes Hj. Lilis mampu mendulang keuntungan atau omzet hingga puluhan juta rupiah perbulan. Bayangkan saja, dalam setiap harinya sekitar 240 sampai 300 porsi produknya terjual dengan harga Rp 9.000/Porsi dan ditambah dengan omzet penjualan di lokasi Car Free Day (CFD) setiap minggunya mampu mencapai 300 porsi dalam sekali mangkal.

“Sebetulnya Saya menjajaki usaha ini sejak Tahun 2012 lalu. Namun, sempat terhenti atau vakum selama dua tahun karena kurang peminat dan kevakuman itu Saya menfaatkan untuk mencari resep yang lebih sempurna. Lalu akhirnya, setelah dibuka kembali di Tahun 2014 kemarin Alhamdulillah semakin berkembang dan selalu banyak konsumen,” ungkap sang pemilik didampingi pengelola Rahma Agung Aivi, Sabtu (29/08).

Ia menjelaskan, sajian produk pepes nasi yang dijualnya berupa nasi yang dikukus dan didalamnya terdapat ramuan khusus daging ayam, tahu dan olahan cabai sehingga memiliki aroma khas yang mampu menambah nafsu makan. Pepes Nasi Hj. Lilis menyediakan fasilitas Free Delivery Order (Khusus wilayah Tasikmalaya) tanpa batas jumlah pesanan porsi. Meski hanya satu porsi tetap akan dilayaninya. Pemesanan dapat langsung menghubungi No. Tlp 0813-2329-3898. Khusus Hari Sabtu libur. EQi

 

Related posts

Leave a Comment