Restrukturisasi Laskar Siliwangi Tasikmalaya Diharapkan Bersinergi dengan Pemda

 5,121 total views

Prosesi Sertijab dari penguru lama kepada pengurus yang baru Laskar Siliwangi Tasikmalaya | foto: dok
Prosesi Sertijab dari pengurus lama kepada pengurus yang baru Laskar Siliwangi Tasikmalaya | foto: dok

Kota, Wartatasik.com – Bertempat di Sekertariatnya di Jalan Gunung Kalong Kota Baru No.17, Sumelap Kota Tasikmalaya, jajaran pengurus Laskar Siliwangi DPC Tasikmalaya melaksanakan serah terima jabatan atau restrukturisasi kepengurusan lama yakni ketuanya semula Ristian yang diserahkan kepada Rizq Akmal Ath Thoriq, Spd, “Dan sekretaris oleh Nandang Naksabandi. Lalu, untuk Bendahara dipegang oleh H. Hendra Permana Sos.,” papar ketua DPP Laskar Siliwangi Yana Kusdiana kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Senin, (27/03).

Ia menambahkan, pada pelantikan atau Sertijab berlangsung sangat sederhana yakni, penyerahan AD/ART dari pengurus lama kepada pengurus baru, “Dan disaksikan oleh jajaran penasehat dan pengurus pusat. Diharapkan dengan kepengurusan baru, segala perjuangan Laskar Siliwangi, khususnya di Tasikmalaya dapat bersinergi dengan pembangunan daerah,” tambahnya.

Disinggung terkait usainya perhelatan Pilkada Serentak 2017 beberapa waktu lalu, terlebih di Kota Tasikmalaya, Yana menegaskan, pihaknya siap mendorong dan turut membantu segala program Walikota dan Wakil Walikota terpilih nantinya, “Kami akan bersama-sama dengan pimpinan daerah terpilih untuk turut menciptakan dan membangun ekonomi kreatif di masyarakat juga tentunya kami mendorong kepada pemerintah daerah agar senantiasa menjaga dan melestarikan seni budaya sunda khsusunya yang ada di Kota Tasikmalaya,” tandasnya.

 

Laporan: Asron

 

Related posts