Ribuan Guru Ikuti Jalan Sehat Hardiknas

 818 total views,  2 views today

Proses pengundian kupon kegiatan jalan sehat Hari Pendidikan Nasional di Hal. Parkir   Kompleks Perkantoran Jl. Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya. Sabtu (09/05).
Proses pengundian kupon kegiatan jalan sehat Hari Pendidikan Nasional di Hal. Parkir Kompleks Perkantoran Jl. Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya. Sabtu (09/05).

Kota, wartatasik.com – Sekitar lima ribu tenaga pendidik di lingkup Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya mengikuti kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dipusatkan di Hal. Parkir Kompleks Perkantoran Jl. Ir. H. Juanda, Sabtu (09/05) pagi tagi.

Acara yang didukung beberapa sponsor perusahaan swasta itu menyediakan berbagai macam hadiah mulai dari hadiah utama satu unit sepeda motor, barang-barang elektronik serta hadiah hiburan lainnya.

Ketua pelaksana kegiatan Opang Japar Sidik menerangkan, para peserta yang mengikui kegiatannya terdiri dari para tenaga pendidik atau guru di semua tingkatan serta keluarga besar dinas pendidikan yang lainnya.

“Totalnya ada sekitar 10 ribu kupon gratis. Namun yang hadir kira-kira lima ribuan. Meski demikian acara yang digelar pertama kali ini sangat meriah. Kami harap bisa dilakukan secara rutin,” ujar pria yang menjabat selaku kepala UPTD Pendidikan wilayah tengah itu.Indra

Related posts

Leave a Comment