Riuh Suara Penonton Iringi Nyanyian Tulus

409 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Suasana malam konser Tulus di Ballroom Hotel Santika Tasikmalaya / Sopyam

Kota, Wartatasik.com – Riuh rendah lantunan suara penonton mengikuti nyanyian sang idola, menggema di setiap penjuru ruangan Ballroom Hotel Santika. Semua lagu yang dinyanyikan Tulus, diikuti semua penonton yang menyaksikan konser, Minggu (29/10/2017) malam. Para fans yang memadati ruangan tersebut seakan terhipnotis dengan kharisma dan suara Tulus.

Konser Tulus yang bertajuk “Demam Rekreasi” tersebut tak pernah sepi dari teriakan histeris penonton, apalagi disaat Tulus mengajak beberapa orang naik ke panggung untuk berselfie ria. Di sela-sela konsernya Tulus mengucapkan banyak terima kasih kepada para penggemarnya yang sering disebutnya ‘Teman Tulus’.

[sc name=”iklanadsense2″]

“Ini kali kedua saya datang ke Tasikmalaya, dari perjalanan darat saya terus berpikir ingin cepat-cepat sampai kesini, saya kangen kalian semua teman Tulus. Terima kasih banyak, tanpa teman tulus acara sekarang tidak akan semeriah ini. Dan saya sangat senang sekali bisa menghibur kalian lagi disini,” ungkap Tulus disambut teriakan penonton.

Dalam konser tersebut, Tulus membawakan 12 lagu andalannya, seperti yang berjudul Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Cahaya, Tulus dan lagu andalan lainnya. Acara yang dimulai dari sekitar pukul 20.00 sampai pukul 23.00 WIB itu, elain sebagai ajang mendengarkan lagu-lagu Tulus, juga digunakan untuk berselfie ria. Diakhir acara Tulus tak henti-hentinya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para fans. Sopyan

Related posts