Rizal : Rumah Singgah Mudahkan Koordinasi

 4,219 total views

Ketua Pemuda Pancasila Kab. Tasikmalaya Drs. Rizal Akhyar Djamily
Ketua Pemuda Pancasila Kab. Tasikmalaya Drs. Rizal Akhyar Djamily

Kabupaten, Wartatasik.com – Seusai peresmian Rumah Singgah, Ketua Pemuda Pancasila Kab. Tasikmalaya Drs. Rizal Akhyar Djamily mengungkapkan keberadaan rumah singgah organisasinya itu akan memudahkan para kader untuk berkoordinasi satu lainnya. “Ini adalah rumah kita bersama, tempat berbagi dan yang lainnya,” katanya, Rabu (25/3)

Ia menegaskan, dengan diadakannya rumah transit atau rumah singgah itu seluruh kader harus terus menjalin kebersamaan dan kekompakan sesuai dengan yang diungkapan ketua MPW Jawa Barat. “Dari jumlah tidak kurang dari 25000 kader yang ada di Kabupaten Tasikmalaya diharapkan lebih solid dan lebih dekat lagi bersama masyarakat,” tambahnya.

Disinggung tentang pendukungan politik di ajang Pilkada Kabupaten Tasikmalaya akhir tahun ini, Pria yang akrab disapa Bung Rizal ini mengaku pihaknya belum memiliki kader yang terpilih untuk didukung dalam Pilkada nanti. “Kita akan menggelar musyawarah untuk menentukan pilihan dukungan ormas PP dalam perhelatan Pilkada Kabupaten nanti,” pungkasnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment