Road Show Budaya Disambut Antusias Warga

189 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Road Show Budaya yang digelar Kantor Kesbangbol Kota Tasikmalaya / Dok
Road Show Budaya yang digelar Kantor Kesbangbol Kota Tasikmalaya / Dok

Kota, Wartatasik.com – Road Show budaya dalam rangka sosialisasi Pilkada 2017 digelar Kantor Kesbangpol Kota Tasikmalaya di Ponpes Al-Munawar Ad Dimyati, Tundagan Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi, Sabtu (26/11) malam ini. Acara yang mengangkat tema Kesbangbol ngaraksa lembur ngawangun atikan demokrasi nu sajati tersebut sangat disambut antusias warga dengan harapan Pilkada Kota Tasikmalaya terpilih sosok pemimpin yang amanah.

Kegiatan dilaksanakan di tiga titik wilayah kecamatan, yakni Kecamatan Mangkubumi, Cibeureum dan Tamansansari dengan dihadiri para Anggota Panwascam, PPK, tokoh masyarakat juga relawan-relawan demokrasi bentukan KPU dan yang lainnya. Kepala Kesbangpol Kota Tasikmalaya H. Deni Diyana mengatakan, kegiatannya itu sebagai upaya untuk mendorong dan menciptakan proses pemilihan yang aman, tertib dan berkualitas.

Acara, kata Ia, diisi dengan penampilan berbagai seni budaya lokal khususnya budaya daerah Tasikmalaya seperti musik Karinding yang berkolaborasi dengan musik modern. Pihaknya mengharapkan, kegiatan yang diadakannya tersebut berjalan lancar juga melahirkan hal positif terutama guna mendorong proses Pilkada Kota Tasikmalaya yang kondusif.

Laporan: Asron/Indra

Related posts