Ronny : Dugaan Perselingkuhan Tidak Terbukti

 1,728 total views

 

Asda III Kota Tasikmalaya Ronny Mulyawan
Asda III Kota Tasikmalaya Ronny Mulyawan

Kota, Wartatasik.com – Assisten Daerah III Kota Tasikmalaya Ronny Mulyawan menyatakan kasus dugaan perselingkuhan salah seorang pejabat Pemkot Tasikmalaya dengan bawahannya yang selama ini ramai dibicarakan, tidak terbukti. Itu, katanya, berdasarkan laporan hasil audit klarifikasi yang dikeluarkan Inspektorat tertanggal 18 Maret 2015 dengan Nomor : 700/SP.043/inspektorat tentang pemberitaan di salah-satu media terkait dugaan perselingkuhan tersebut.

“Sesuai keterangan dari beberapa saksi yang berhasil dihimpun tim, pejabat tersebut belum cukup bukti untuk dikatakan bersalah,” katanya kepada wartatasik.com, usai menggelar audiensi bersama Forum Penyelamat Tata Nilai di ruang kerjanya, Kamis (26/3). Kendati demikian, lanjut Ia, setelah laporan tersebut dibacakan, delapan LSM dan Ormas yang hadir menganggap hasil invetigasi tersebut belum objektif dengan alasan masih banyak hal yang kurang atau belum lengkap untuk didalami oleh Inspektorat.

“Salah satunya, mereka mendorong agar Inspektorat segera memanggil atau mengundang pihak media yang memberitakan dugaan perselingkuhan tersebut,” terangnya. Ronny juga menuturkan dalam hal ini pihaknya banyak menerima masukan dari forum tersebut agar Inspektorat melakukan investigasi ulang dengan memanggil banyak saksi yang lebih luas lagi. “Termasuk kami juga mendorong hal tersebut agar permasalahan ini cepat selesai dan hasilnya lebih objektif lagi. Dalam pertemuan ini, kita sudah sepakati bersama bahwa hasil investigasi ulang itu akan dilaporkan pada Kamis mendatang,” paparnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment