RS Jasa Kartini Ditunjuk Jadi Tim Medis TCF 2015

 1,948 total views

Selaku Tim Medis, personil RS Jasa Kartini siaga dalam even Tasikmalaya Creatif Festival 2015. | Foto : Asron
Selaku Tim Medis, personil RS Jasa Kartini siaga dalam even Tasikmalaya Creatif Festival 2015. | Foto : Asron

Kota, Wartatasik.com – Rumah Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya kembali dipercaya menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam rangka turut berpartisipasi untuk penanganan medis. Salah Satunya dalam even Tasimalaya Creative Festival (TCF) 2015 yang dibuka oleh Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, Kamis (03/12) tadi siang sampai Tanggal 06 Desember mendatang.

H. Cecep Hendra Direktur PT. Karsa Abdi Husada (KAH) yang menaungi RS Jasa Kartini Tasikmalaya mengatakan pihaknya membuka posko kesehatan yang berlokasi di depan Mesjid Agung atas jalinan kepercayaan penyelenggara dengan rumah sakitnya.

“Oleh panitia kami ditunjuk sebagai penyedia posko kesehatan. Tujuannya untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terutama dalam urusan penanganan medis bagi masyarakat yang memerlukannya,” kata Ia.

Ia memaparkan, dalam kegiatannya kali ini RS JK menerjunkan sejumlah tenaga medis yang sudah siap siaga dalam kondisi apapun berikut dengan satu unit mobil ambulans yang senantiasa selalu tanggap darurat. “Ini bentuk totalitas dalam pelayanan kami terlebih demi kepercayaan semua pihak terhadap RS Jasa Kartini,” tambahnya.

Terpisah, dilokasi Posko, Salah Seorang Tim Medis Rohim menuturkan pihaknya senantiasa siap memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dengan cuma-cuma atau gratis. ”Sepanjang acara ini, kami siap menolong dan membantu dengan persiapan peralatan medis dan lainnya,” singkat Ia. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment