RS. Jasa Kartini Gelar Pengobatan Gratis dan Bagi Sembako

 2,932 total views

Sebanyak 200 bingkisan sembako dari RS. Jasa Kartini dan PT. Bukit Mangin Lestari dibagikan kepada warga di Kel. Karikil Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Selasa (14/04).
Sebanyak 200 bingkisan sembako dari RS. Jasa Kartini dan PT. Bukit Mangin Lestari dibagikan kepada warga di Kel. Karikil Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Selasa (14/04).

Kota, Wartatasik.com – RS . Jasa Kartini Tasikmalaya bekerjasama dengan PT. Bukit Mangin Lestari menggelar kegiatan bakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako di wilayah Kel. Karikil Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Selasa (14/04). Aksi sosial itu tepatnya dilaksanakan di Puskesmas Pembantu kelurahan setempat mulai pagi hingga siang hari.

Dalam kegiatan rutinnya kali ini, panitia menyediakan sebanyak 250 kupon pengobatan dan 200 kupon untuk pembagian sembako. Direktur PT. Karsa Abdi Husada sekaligus Pemilik RS. Jasa Kartini H. Cecep Hendra, MBA mengungkapkan, kegiatan sosialnya itu sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

“Artinya, tugas kami bukan hanya mengobati saja tetapi juga menjaga kondisi masyarakat yang sehat agar tetap sehat. Selain itu juga dengan adanya pembagian bingkisan ini diharapkan bisa membuat mereka bahagia. Jika berbicara pelayanan, Insyaallah kami sangat mengutamakannya. Andapun masih ada kekurangan tentu di setiap rumah sakit juga pasti ada hanya bagaimana kita menyikapi serta berupaya untuk memperbaikinya dan yang paling utama semua pihak harus bisa saling memahami,” paparnya.

Sementara, Direktur PT. Bukit Mangin Lestari/PT. Dollar Hendra Wijaya mengatakan, bentuk kepeduliannya dalam rangka membantu masyarakat selalu dilaksanakan dalam setiap tahunnya. Selain berupa pengobatan dan pembagian sembako, lanjut Ia, pihaknya juga sering menggelar aksi penyemprotan pemberantasan nyamuk atau Fogging di setiap wilayah kecamatan.

“Kami berharap semua agenda yang kami lakukan ini betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Disamping itu juga sangat diharapkan kegiatan seperti ini bisa terus kami laksanakan sehingga dapat mengurangi beban masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan,” tandasnya. Indra/Asron      

Related posts

Leave a Comment