RS Jasa Kartini, Tim Medis Air Show dan Expo 2015

 793 total views,  2 views today

Direktur RS Jasa Kartini Tasikmalaya H. Cecep Hendra bersama tim medis di lokasi Air Show dan Expo 2015 Lanud  Wiriadinata.
Direktur PT. KAH H. Cecep Hendra bersama tim medis RS. Jasa Kartini Tasikmalaya di lokasi Air Show dan Expo 2015 Lanud Wiriadinata, Selasa (19/05).

Kota, Wartatasik.com – RS Jasa Kartini Tasikmalaya resmi ditunjuk sebagai tim medis kesehatan dalam penyelenggaraan Air Show dan Expo 2015 di Lapangan Udara Wiriadinata Tasikmalaya. Posko Kesehatan rumah sakit yang beralamat di Jl. Otto Iskandardinata itu ditugaskan oleh panitia untuk menangani medis para peserta aerobatik, atau para penerjun payung juga masyarakat yang berada di area even tersebut. “Disini kami tidak promosi melainkan menjalankan tugas sesuai permintaan dari pihak panitia untuk penanganan dibidang pelayanan kesehatan,” tutur Direktur PT. Karsa Abdi Husada (KAH) sekaligus Pemilik RS Jasa Kartini H. Cecep Hendra kepada wartatasik.com disela acara berlangsung Selasa (19/05).

Ia menambahkan, pihaknya menerjunkan tim medis lebih dari sepuluh orang diantaranya satu orang dokter, lima para medik dan petugas lainnya termasuk menyediakan satu unit mobil ambulans. “Tim medis ini khusus dan sudah siap untuk bertugas dalam even-even atau pameran seperti dalam even air show ini,” terangnya. Cecep mengungkapkan, selama acara berlangsung tim medisnya sudah melayani banyak masyarakat yang memerlukan penanganan medis mulai dari yang merasa pusing-pusing sampai seorang anak murid TK yang disengat kelabang saat mengikuti lomba melukis di area tersebut.

Ia mengatakan, selama ini pihaknya selalu dilibatkan dalam banyak kegiatan atau even karena sebutnya RS Jasa Kartini Tasikmalaya bisa berbagi langsung dengan masyarakat dan tentunya dapat memberikan inspirasi kepada semua.“Sekian banyak kegiatan atau even yang diikuti serta baksos-baksos pengobatan gratis yang dilakukan RS Jasa Kartini merupakan wujud penyaluran dana CSR perusahaan kami. Selain itu juga tentunya sebagai bentuk tanggung jawab dalam berbagi dan memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat,” pungkasnya. asron

 

Related posts

Leave a Comment