RS JK Jamin Pasokan Vaksin, Asli

 5,062 total views

RS Jasa Kartini Tasikmalaya di Jl. Otto Iskandardinata Kota Tasikmalaya. | Foto : Awang
RS Jasa Kartini Tasikmalaya di Jl. Otto Iskandardinata Kota Tasikmalaya. | Foto : Awang

Kota, Wartatasik.com – Terkuaknya penggunaan vaksin imunisasi yang disinyalir palsu untuk anak oleh beberapa Rumah Sakit ternama di seputar daerah Jabodetabek akhir-akhir ini membuat resah masyarakat, tak terkecuali warga Tasikmalaya. Meskipun, Kemenkes RI telah mengumumkan nama-nama rumah sakitnya dan hanya di Jabodetabek saja namun kekhawatiran dirasakan terutama oleh masyarakat di daerah.

Berkaitan dengan hal tersebut, pihak Rumah Sakit Jasa Kartini Tasikmalaya meyakinkan bahwa pasokan vaksin yang selama ini digunakannya betul-betul asli. “Karena vaksin disini didapatkan langsung dari Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya,” terang Direktur PT. Karsa Abdi Husada (KAH) H. Cecep Hendra kepada Crew Wartatasik.com, Sabtu (16/07).

Ia menambahkan, pelayanan pemberian vaksin di RS JK ditempatkan di poliklinik anak. “InsyaAllah, khusus di rumah sakit kami, umumnya di Tasikmalaya tidak ada yang menggunakan vaksin palsu. Terlebih sudah dipastikan rumah sakit yang terduga pemakai vaksin palsu telah diumumkan oleh pemerintah,” singkatnya. Asron/Indra

Related posts

Leave a Comment