RSUD Kota Tasik Bertekad Terus Meningkatkan Mutu Layanan

 1,861 total views

dr. H. Wasisto Hidayat, M.Kes / Asron
dr. H. Wasisto Hidayat, M.Kes / Asron

Kota, Wartatasik.com – Menyusul penerapan Program Tetap (Protap) yang telah dijalankan di RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya, Direktur dr.H. Wasisto Hidayat menegaskan bahwa pihaknya bertekad untuk terus meningkatkan mutu pelayanan.

“Karena semua kegiatan harus sesuai berdasarkan Protap, kalau salah satu tempat tidak melaksanakan prosedur tetap berarti tidak bermutu. Terlebih RSUD ini tengah mengejar target akreditasi. Selain menjalankan Protap yakni dengan mengutamakan keselamatan pasien, kami juga mengupayakan semua pasien yang dirawat disini diutamakan selamat. Perkara hidup atau tidak itu urusan Allah SWT, yang penting kita berusaha keras menyelamatkan pasien dengan penanganan yang ekstra,” katanya, Jumat (09/12).

Selain menjalankan kerja dan pelayanan sesuai Protap dan Kesalamatan Pasien, lanjut Ia, masih banyak yang diutamakannya yakni kepuasan pelanggan. “Kalau semua itu dijalankan, Rumah Sakit ini InsyaAllah akan memiliki layanan bermutu baik. Untuk saat ini, Alhamdulillah status RSUD dr. Soekardjo ini kelas B plus Rujukan Regional. Kelebihannya status tersebut adalah memilikinya pelayanan sub spesialis. Diharapkan dengan segala upaya kami tersebut, statusnya meningkat,” harap Ia.

Laporan: Asron/Indra

Related posts