Biidznillah, Rumah Sehat CORDOVA Jamin Sembuh Berbagai Penyakit Kronis

 25,226 total views

Pemilik Rumah Sehat Cordova Abu Hilmy
Pemilik Rumah Sehat Cordova Abu Hilmy

Kota, Wartatasik.com – Satu setengah tahun sudah Rumah Sehat Cordova membuka praktek therapy di Jl. Cikalang Tengah No. 30 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya Telp. 0265-347007, HP. 085295508826. Setiap harinya selalu dipadati pasien perawatan kesehatan hingga pengobatan penyakit kronis. Proses pengobatannya dilakukan dengan cara Bekam dan Herbal juga Complementer Therapy.

Selaku Spesialis Bekam ODT, Pemilik Klinik Sehat Cordova Abu Hilmy mengatakan jumlah pengunjung yang datang ke tempatnya minimal 30 sampai 80 orang pasien per harinya. “Semua pasien tidak dihargai tarif tinggi atau tidak lebih dari seratus ribu rupiah per orang. Bahkan ada yang digratiskan yakni bagi mereka (pasien) yang benar-benar tidak mampu dan dengan seirus merasa ingin sembuh. Hal itu kami lakukan sebagai ladang ibadah buat kami,” katanya kepada Crew Media Online Wartatasik.com, Selasa (29/09).

Abu mengaku sering bersyukur karena atas izin Allah SWT semua penyakit yang di therapynya selalu sembuh. Misalnya, sambung Ia, banyak pasien yang mengidap penyakit gula dan dinyatakan sembuh setelah rutin melakukan pengobatan atau therapy hingga tidak harus di amputasi. “Padahal menurut medis, jenis penyakit seperti Diabetes dan Tekanan Darah Tinggi tidak bisa disembuhkan. Tapi dalam Islam, pada hakikatnya semua penyakit ada obatnya,” terangnya.

Selain jenis penyakit tersebut, katanya, pernah ada seorang non muslim yang menderita penyakit gagal ginjal hingga harus melakukan cuci darah. Namun, setelah mengikuti tahapan-tahapan therapy di kliniknya, aku Abu, pasien tersebut sudah tidak lagi melakukan cuci darah karena sembuh dari penyakit kronisnya itu. “Penanganan therapy bagi semua pasien yang datang kesini tidak  disama ratakan. Pastinya kami diagnosis dulu setiap penyakit yang diidap pasien sebelum menentukan cara pengobatan dan therapynya. Jadi, Insya Allah penanganannya tepat dan akan mempercepat proses penyembuhan,” tambahnya.

Dijelaskan Ia, kliniknya menangani berbagai jenis penyakit seperti Stroke, Diabetes, Hipertensi, Jantung, Ginjal, Impoten, Lambung dan penyakit yang lainnya dengan layanan proses therapy diantaranya Bekam ODT, Kiropraksi (Yumeho), Relaksasi, Gurah Mata, Gurah Hidung, Gurah Vagina, Therapy Nebu, Sauna, Pijat Bayi dan Ruqyah Syariah,” pungkasnya seraya menyampaikan dalam prakteknya selalu dibantu beberapa orang assisten di Rumah Sehat Cordova. Asron.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Comment