Saat Peresmian Bandara Wiriadinata, Jokowi: Para Pejabat Harus Bekerja Cepat

 1,435 total views

Nampak Presiden RI Ir. Joko Widodo tengah meresmikan Bandara Wiriadinata dengan menekan tombol sirene | Seda

Kota,Wartatasik.com – Saat peresmian Pemanfaatan Bandara Lanud Wiriadinata Tasikmalaya menjadi Bandara Komersial Sabtu (10/06) kemarin, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mengatakan seluruh pejabat yang berwenang dapat menyelesaikan urusan dengan cepat jangan dipersulit, ”Salah-satunya dengan wacana Bandara Lanud Wiriadinata untuk dijadikan Bandara Komersil ini, saya tahu sudah sejak lama, sekitar 12 tahun yang lalu, tapi sejak pengajuannya masuk ke Presiden, itu bisa  selesai dua hari, nunggu perintah Presiden, apakah harus seperti itu, tentu tidak?,” ungkapnya.

Beliau mengingatkan kembali, bahwa sebenarnya banyak persoalan dan urusan-urusan bisa diselesaikan dengan cepat, “Kita harus bekerja cepat, negara yang cepat akan mengalahkan yang lambat, bukan negara besar yang mengalahkan negara kecil melainkan negara cepatlah yang mengalahkan negara besar,” paparnya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga menghimbau para pemangku kepentingan di Negeri ini, agar bekerja cepat demi kepentingan masyarakat, ”Urusan-urusan gampang itu jangan dipersulit, urusan yang sebetulnya bisa selesai dengar cepat, ya selesaikan dengan cepat, jangan dihambat, ini saya selalu sampaikan dimana-mana, jangan pernah mempersulit tugas yang sebenarnya mudah,”  tandas Jokowi.

Laporan: Seda

Related posts