Sabet Gelar Juara Umum I Kejurnas 2017, JK Offroad Team Harumkan Nama Tasik

 5,347 total views

H. Cecep Hendra JK Offroad Team (tangah) di podium saat menerima trophy kejuaraan / dok

Nasional, Wartatasik.com – Setelah melewati tiga seri Kejuaraan Nasional Adventure Offroad Individual Non Winch 2017 di Arcamanik-Bandung (Jawa Barat) tanggal 23-24 September, Prabumulih (Sumatera Selatan) 21-22 Oktober, dan Kebumen (Jawa Tengah) 11-12 November kemarin, akhirnya Jasa Kartini Offroad Team berhasil menjadi juara sekaligus menyabet gelar Juara Umum I dalam even tingkat Nasional tersebut.

Sang driver H. Cecep Hendra JK didampingi Navigatornya Yadi Kodir berhasil meraih Juara I di seri I, Juara I di seri II dan Juara V di seri III, sehingga berhak mendapatkan gelar Juara Umum Nasional Adventure Offroad Individual Non Winch tahun 2017.  Usai menerima Trophy kejuaraan, H. Cecep mengucap syukur dan berterima kasih kepada Allah SWT yang telah mengizinkannya tampil menjadi yang terbaik selama mengikuti even bergengsi itu.

[sc name=”iklanadsense2″]

“Tak lupa. Saya juga ucapkan terima kasih untuk seluruh Crew dan Team Jasa Kartini yang telah mendukung semuanya, juga sponsor terutama keluarga yang selalu mensupport. Mudah-mudahan gelar ini membawa berkah dan bisa menjadi inspirasi bagi para talenta-talenta muda khususnya di Kota Tasikmalaya untuk mencapai prestasi yang setinggi-tingginya dan bisa berkiprah di jenjang Nasional bahkan Internasional dalam bidang apapun, yang penting positif,” ungkap Cecep, Minggu (12/11/2017).

Selain itu, dirinya berharap gelar yang diraihnya tersebut bisa mengharumkan nama Kota Tasikmalaya di kancah Nasional, terutama di dunia otomotif melalui kejuaraan yang dilakoninya. Berikut daftar Juara Umum dalam Kerjurnas tersebut: Juara Umum I H. Cecep Hendra (JK) dari Kota Tasikmalaya, Juara Umum II H Irwan (Kabupaten Purwakarta), Juara Umum III H. Asep Rosadie DC (Kota Tasikmalaya), Juara Umum IV H. Joko Permana (Kalimantan Tengah), dan Juara Umum V H. Ronny DC (Kota Tasikmalaya). Indra

Related posts