Sambut Baik Baksos Air Bersih, Lurah Mangkubumi Ucapkan Terima Kasih

 388 total views,  1 views today

Foto bersama pihak Perusahaan, Aparat Kelurahan dan tokoh masyarakat / Indra

Kota, Wartatasik.com – Bakti sosial bantuan pasokan air bersih dari Perusahaan Pabrik Plastik ‘Dollar’ Tasikmalaya di Kp. Gunung Kondang Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Selasa (19/09/2017) tadi siang, sangat disambut baik warga. Ucapan terima kasih mewakili warga juga terlontar dari Lurah Mangkubumi Sodik Sunandi atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Saat menghadiri baksos, Sodik mengungkapkan, kegiatan baksos air bersih di wilayahnya itu baru pertama kali dilakukan, sehingga ke depan pihaknya juga berencana akan kembali meminta bantuan serupa bagi warganya yang berada di lokasi rawan kekeringan.

[sc name=”iklanadsense2″]

“Meski kondisnya belum kritis, tapi ini merupakan upaya preventif kami dari pemerintah setempat guna menangani gejala-gejala kekeringan yang sudah mulai dirasakan. Untuk itu, secara pribadi, warga maupun pemerintah kami mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memperhatikan kebutuhan masyarakat di wilayah ini,” sampainya.

Selain itu, pihaknya juga berterima kasih kepada para tokok masyarakat, perwakilan ormas dan LSM yakni GMBI dan KPMP yang telah terlibat dalam rangka mendorong terselengarannya kegiatan baksos pasokan air bersih tersebut. Indra

Related posts