Secara Umum Pilkada Kota Tasik Dinilai Kondusif

 2,159 total views

Forum Group Discussion Evaluasi Pasca Rekapitulasi Perolehan Suara Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 / Indra
Forum Group Discussion Evaluasi Pasca Rekapitulasi Perolehan Suara Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 / Indra

Kota, Wartatasik.com – Sabtu (25/02), digelar acara Forum Group Discussion (FGD) Evaluasi Pasca Rekapitulasi Perolehan Suara Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 di Hotel Horison. Kegiatan dihadiri Sekda Kota Tasikmalaya H. Idi S Hidayat, Ketua Kesbangpol sekaligus Ketua Desk Pilkada Kota Tasik H. Deni Diyana, Ketua Panwaslu beserta jajaran, Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Polres Tasikmalaya Kota dan para peserta dari awak media massa.

Pada kesempatan tersebut, Sekda menegaskan bahwa secara umum proses pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tasikmalaya berjalan lancar dan kondusif. Meski ada sedikit terjadi permasalahan di ujung pemilu namun tidak sampai menimbulkan hal atau permasalahan yang anarkis dan negatif lainnya.

Pihaknya berharap, proses Pilkada di Kota Tasikmalaya dapat menghasilkan sosok pemimpin yang bisa menjalankan amanah masyarakat serta dapat membawa daerah lebih maju dan berkembang. “Kamipun dari unsur birokrasi siap membantu tugas siapapun pemimpin yang terpilih sesuai dengan kebijakan serta visi misinya,” singkat Sekda.

Laporan: Indra/Seda

Related posts