Sejumlah Sapras di Mapolresta Tasik diresmikan Kapolda

 2,218 total views

Kapolda Jabar Irjen.Pol. Anton Carliyan saat menandatangani prasasti peresmian sejumah sapras di Mapolresta Tasikmalaya / Seda
Kapolda Jabar Irjen.Pol. Anton Carliyan saat menandatangani prasasti peresmian sejumah sapras di Mapolresta Tasikmalaya / Seda

Kota, Wartatasik.com – Fasilitas dan prasarana penunjang pelayanan Mapolres Tasikmalaya Kota berupa gedung pelayanan SIM, Masjid Barokatul Ihsan, gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Gedung Tempat Pelayanan (GTP), Tempat Penjagaan serta Aplikasi Sitaskot Polres Tasikmalaya kota, diresmikan, Senin (17/04).

Acara peresmian dilakukan oleh Kapolda Jawa Barat Irjen.Pol Anton Charliyan di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota dengn dihadiri Walikota Tasikmalaya H. Budi Budiman, Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum, Wakapolda Jawa Barat Brigjend. Pol Bambang Purwanto, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP.Arif Fajarudin serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengatakan, peresmian bangunan adalah sarana dan fasilitas dalam rangka mendukung pelyanan Mapolres Tasikmalaya Kota. “Saya sangat mengapresiasi dengan diresmikannya fasilitas dan sarana pendukung yang telah dimiliki Polres Tasikmalaya Kota yang saat ini dibutuhkan untuk meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Anton.

Ia menambahkan, untuk menjaga kondusifitas keamanan khususnya di wilayah Jawa Barat, masyarakat diharapkan tidak ikut dalam euforia Pilkada di DKI Jakarta seperti dengan berkonvoi datang ke ibu kota dengan maksud mengawal Pilkada. ”Mari kita menjaga keamanan dan kondusifitas daerah masing-masing,” ajaknya.

Dengan diresmikannya kelengkapan prasarana Polres Tasikmalaya Kota, juga diharapkannya dapat membangun semangat para anggota kepolisian dalam membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Laporan: Seda

Related posts