Sekaligus Harlah Ke-3, Ormas Gapura Gelar Halal Bihalal

 3,180 total views

Kegiatan Harlah Ke-3 dan Halal Bihalal Ormas Gapura, Selasa (26/07) tadi malam | Foto Grid | Indra/Asron
Kegiatan Harlah Ke-3 dan Halal Bihalal Ormas Gapura, Selasa (26/07) tadi malam | Foto Grid | Indra/Asron

Kota, Wartatasik.com – Ormas Garuda Pusaka Nusantara (GAPURA) menggelar halal bihalal di Sekretariat Pusat, Eks. Terminal Cilembang Tasikmalaya, Selasa (26/07) malam tadi. Acara dihadiri Kepala Kesbangpol H. Deni Diyana, unsur Muspika, para pengurus dan anggota Ormas Gapura di wilayah Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Gapura Tatang Sutarman (Tatang Toke) mengungkapkan selain bersilaturahmi, kegiatan yang digelarnya itu untuk mengambil hikmah dan intropeksi diri serta mengevaluasi semua program atau agenda yang telah dijalankannya selama ini.

“Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan baik yang dahulu maupun akan datang bisa bermanfaat bagi masyarakat luas. Di kesempatan ini, kita akan memanjatkan do’a kepada Allah SWT supaya organisasi ini bisa bermanfaat untuk dirinya maupun masyarakat,” katanya.

Tatang menerangkan, sebagai agenda di tahun ke empat pihaknya masih mengutamakan peningkatan ketahanan organisasinya baik dari segi administrasi maupun struktural. “Kalau program ringan kita sudah rencanakan. Khususnya bersama stakeholder yang ada nanti kita akan mengadakan penghijauan di Situ Gede juga kegiatan sosial lainnya, tetap berjalan,” tutur Ia.

Pihaknya berharap seiring bertambahnya usia, Ormas Gapura akan semakin dewasa baik secara individu ataupun organisasi supaya lebih dicintai. “Utamanya bagi kami, pihak pemerintah lebih proaktif agar bisa bekerjasama dengan kami untuk membangun Kota Tasikmalaya,” tandasnya.

Selain sambutan-sambutan dari sejumlah elemen yang hadir, kegiatan tersebut diisi dengan tausyiah, potong tumpeng serta penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua DPD Ormas Gapura Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis. Lalu, ditutup dengan hiburan organ tunggal. Indra/Asron

Related posts