Sekaligus Reunian, Alumni Unsoed Tasik Gelar Halal Bihalal

 2,573 total views

Acara Halal Bihalal sekaligus Reuni Alumni Unsoed Tasikmalaya | Foto Grid : EQi
Acara Halal Bihalal sekaligus Reuni Alumni Unsoed Tasikmalaya | Foto Grid: EQi

Kota, Wartatasik.com – Keluarga Alumni Universitas Soedirman (Unsoed) mengadakan Halal Bihalal dan Reuni Alumni di Hotel Ramayana Tasikmalaya Sabtu (16/07). Acara tersebut dihadiri Ketua Pusat Keluarga Alumni Universitas Jendral Soedirman Ir. Haiban Hazid, Rektor Universitas Negeri Siliwangi Tasikmalaya Prof. Ruddy, Kepala Cabang Bank BTN Tasikmalaya Dudi, SE, para alumni Unsoed Tasikmalaya serta undangan lainnya

Ketua Keluarga Alumni Unsoed Tasikmalaya Amran Saepulloh, SE., MM., mengatakan kegiatannya itu merupakan agenda rutin tahunan yang selalu dihadiri oleh sekitar 100 orang lebih alumni yang ada di Tasikmalaya. Ia menambahkan, berdasarkan data yang ada Alumni Unsoed Tasikmalaya ada sekitar 300 orang.

Amran menerangkan, kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini yaittu mengadakan bakti sosial mendirikan mesjid di Kalaksanaan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, santunan sembako, operasi tumor di Kecamatan Sariwangi juga tmengadakan Turnamen Futsal se-Priangan Timur.

“Saya berharap untuk kedepan kegiatan yang dilakukan para alumni bisa konkrit dan bermanfaat bagi masyarakat. Disamping itu pula, bahwa dengan adanya acara ini bisa memperkuat tali silaturahmi dengan para alumni yang ada di Tasikmalaya,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan dihadapan semua tamu yang hadir.

Sementara itu, Ketua Pusat Keluarga Alumni Univeraitas Jendral Soedirman mengharapkan para alumni Unsoed khususnya yang ada di Tasikmalaya bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam segala bidang. “Karena alumni Unsoed terkenal pantang menyerah dan pekerja keras. Jadi, harus bisa berkontribusi dan juga bermanfaat bagi masyarakat luas,” singkat Alumni Fakultas Pertanian Tahun 1980 itu. Dalam gelaran tersebut diacarakan pemberian cenderamata dari Ketua Keluarga Alumni Unsoed Tasikmalaya kepada Ketua Keluarga Alumni Unsoed Pusat. EQi

 

Related posts

Leave a Comment