Sekda : Harus Siap Bongkar Andalusia

 1,255 total views

H.I.S Hidayat | Foto : Asron
H.I.S Hidayat | Foto : Asron

Kota, wartatasik.com – Ketika dikonfirmasi mengenai seputar polemik kegiatan pembangunan Komplek Perumahan Andalusia tahap ke-3 di Kawasan Situ Gede yang diduga menyalahi aturan karena tidak mengantongi izin, siteplan serta diindikasikan menyerobot lahan milik negara, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya H.I.S Hidayat menegaskan selama ini Pemkot sudah berupaya melakukan tugasnya dengan baik melalui pihak-pihak terkait.

“Buktinya itu kan sudah disegel. Kalau urusan teknis ataupun sejauhmana upaya pengembang, Saya belum mengeceknya lagi. Tapi, yang jelas harus ada tindakan yang sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Begitupun bagi pihak pengusaha harus melaksanakannya sesuai aturan yang ada,” papar Ia usai menghadiri kegiatan PPBN di Gedung Serbaguna Bale Kota kepada Crew Media Online wartatasik.com, Selasa (08/12) tadi siang.

Ditanya soal kesiapan Pemkot untuk melakukan pembongkaran jika pengembang perumahan tersebut tetap tidak mengindahkan peraturan yang berlaku, Ia menjawab dengan tegas bahwa pemerintah kota harus siap demi menjalankan aturan-aturan yang ada. “Kalau pembangunannya memang menyalahi aturan dan upaya-upaya kami tidak diindahkan ya tentunya Pemkot harus siap membongkarnya,” singkat Sekda. Indra/Asron

 

Related posts

Leave a Comment