Selain Kinerja, Bupati Tasik Imbau PNS Tingkatkan Iman dan Taqwa

 481 total views,  3 views today

Dok

Kabupaten, Wartatasik.com – Hari pertama pasca cuti lebaran, Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum memimpin Apel Pagi sekaligus bersilaturahmi dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Senin 3 Juli 2017. Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Para Asisten Daerah, Staf Ahli Bupati, dan para Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Bupati mengingatkan seluruh PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dapat memulai kerja dengan motivasi dan disiplin yang tinggi sehingga produktifitas kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat bisa tercapai. Selain itu Bupati mengharapkan agar semua PNS harus berupaya meningkatkan  pengelolaan administrasi pemerintahan ke arah yang lebih baik.

Ia menambahkan, usai menjalanani liburan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, diharapakan semua PNS makin dapat meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. “Tetap laksanakan ibadah sunah seperti tahajud dan tadarus seperti pada bulan Ramadhan di samping ibadah wajib yang kita laksanakan, agar kita menjadi pribadi yang memiliki kualitas iman dan taqwa yang akan memberikan pengaruh positif terhadap setiap pekerjaan yang kita lakukan, “ucap Bupati. Laporan: EQi

Related posts