Selain Ulama, Irjen Anton juga Dekat dengan Ormas, LSM, Budayawan dan Unsur Lainnya

 2,016 total views

Ketua GMBI Distrik Kota Tasik Dede Sukmajaya (kiri) bersama Irjen Anton Charliyan dan Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto / dok

Kota, Wartatasik.com – Mantan Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Anton Charliyan tidak hanya dekat dengan para ulama besar di wilayah Priangan Timur, tapi juga cukup dekat dengan banyak unsur sepertii Ormas, LSM, Budayawan, Komunitas adat sunda, dan lain sebagainya.

Seperti halnya diungkapkan Ketua LSM GMBI Distrik Kota Tasikmalaya Dede Sukmajaya, Senin (11/09/2017), bahwa Irjen Anton merupakan sosok Jendral dari Tasikmalaya yang sangat santun dari perilaku juga tata bahasanya. Dengan demikian, kata Dede, masyarakat Jabar sangat merasa kehilangan saat Jenderal Bintang Dua itu dipindahtugaskan menjadi Waka Lemdikpol.

[sc name=”iklanadsense2″]

“Kedatangan para ulama kemarin ke rumah mantan Kapolda Jabar itu sebagai salah satu bukti kedekatannya dengan para ulama dan tokoh,” tegasnya. Seperti dilansir sebelumnya, Kapolda Jabar yang baru Irjen. Pol. Agung Budi Maryoto berkunjung ke Tasikmalaya pada Hari Minggu 10 Septembet 2017.

Kapolda mendatangi kediaman Ibunda Irjen Anton di Jl. Kapaten Naseh, Panglayungan, Kota Tasikmalaya dengan disambut hangat para ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM GMBI, ormas dan banyak elemen lainnya. Irjen Anton memperkenalkan para ulama besar di Wil Priatim kepada Kapolda Jabar. Indra/Asron

Related posts