Senang dapat Kaos Jokowi, Rika: Ini Kado Seumur Hidup

 425 total views,  2 views today

 

Rika memegang kaos bertuliskan Jokowi / EQi

Kota, Wartatasik.com – Rika, warga Negla Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya mengaku senang dan terlihat sumbringah setelah mendapatkan cenderamata berupa sebuah kaos bertuliskan “Jokowi” langsung dari Presiden RI Joko Widodo yang dilempar dari jendela mobilnya saat iring-iringan rombongan melintasi Jl. KH. Khoer Affandy Kota Tasikmalaya, Sabtu (10/06) tadi siang.

Pelajar Kelas 8 MTs Bahrul Ulum Awipari tersebut sengaja diam dipinggir jalan karena ingin melihat rombongan Presiden melewati jalur tersebut usai melaksanakan agenda Safari Ramadhan di Ponpes Miftahul Huda Manonjaya Kab. Tasikmalaya. Saking gembiranya, Rika akan menyimpannya dengan baik. Ini anugrah dan sebuah kenangan kado seumur hidup bagi saya. Semoga kelak Saya bisa mengikuti jejak Pak Presiden,“ katanya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Jokowi beserta rombongan yang dikawal PasPampres saat diperjalanan membuka jendela mobilnya sambil melambaikan tangan dan tersenyum menyapa masyarakat. Lalu, sambil melemparkan cenderamata berupa kaos.

Laporan: EQi

Related posts