Sering Imbau Warga Berpakaian Mencolok

 2,060 total views

Asep Maman Permana
Asep Maman Permana

Kota, Wartatasik.com – Kasat Pol PP Kota Tasikmalaya Asep Maman Permana mengungkapkan, pihaknya sering melaksanakan pengawasan di lapangan dan mengimbau setiap warga khususnya kaum perempuan yang mengenakan pakaian mencolok karena bertentangan dengan Perda No. 7 Tahun 2014 tentang Tata Nilai.

“Khususnya mereka yang berbaju diluar norma-norma kesopanan di lingkungan masyarakat tentunya selalu kami imbau dan diberikan pemahaman secara persuasif dan edukatif agar seiring dengan aturan tersebut. Memang diakui, sampai sekarang masih banyak yang berpakaian mencolok,” katanya, Selasa (09/06).

Diterangkan Asep, mengenai norma kesopanan yang berkaitan dengan pegawai perusahaan atau korporat ada di ranah tim khususnya dinas sosial sebagai pihak yang memiliki kewenangan untuk melakukan pengawasan dan pengendalian di lapangan.

“Kita akan bergerak berkerja sama dengan tim untuk melakukan penindakan jika diminta bantuan pihak terkait setelah beberapa kali melakukan peneguran dan pembinaan namun tak digubris. Sanksi yang tertuang khusus bagi para korporat yang melanggar aturan tata nilai bisa sampai ke pencabutan ijin perusahaan,” tandasnya. Indra

Related posts

Leave a Comment