Sesi Latihan, PSGC Ciamis Pertajam Finishing

 2,795 total views

PSGC Ciamis saat belatih di Lapangan Linggasari | Foto : Tantan
PSGC Ciamis saat belatih di Lapangan Linggasari | Foto : Tantan

Ciamis, Wartatasik.com – Pelatih Kepala PSGC Ciamis Heri Rafni Kotari menerangkan, finishing para pemain PSGC Ciamis terus dipertajam guna mempertajam lini depan. Menurutnya, dalam penyelesaian akhir para pemain harus lebih ditingkatkan untuk meraih poin penuh pada sisa laga selanjutnya.

“Hal yang paling penting dalam sepakbola untuk meraih kemenangan finishing harus lebih tajam lagi,” jelas Heri saat melatih Pasukan Laskar Ciungwanara, di Lapangan Linggasari, Selasa (16/8). Ia mengatakan, dalam latihan kali ini para pemain diberikan pematapan dalam Ball Possesion, Dribbling, Tendangan First Time.

“Terus kami tekankan kepada para pemain, untuk lebih berkonsentrasi dalam berlatih, untuk mencapai target yang diinginkan,” ujarnya. Heri menuturkan, dari semua lini masih perlu dibenahi terutama dari sektor sayap kiri dan kanan harus terus ditingkatkan. “Masih banyak assist-assist sektor kiri dan kanan kurang maksimal,” tutur Ia. Pihaknya menambahkan, saat ini kondisi para pemain masih relatif stabil tidak ada kendala apapun. “Semoga dalam pertandingan nanti bisa merebut poin penuh,” harapnya.

Laporan: Tantan

Related posts